Serangan udara penjajah "Israel" menghantam kamp pelatihan Hamas di Jalur Gaza

17

SURIAH (Arrahmah.com) – Serangan udara penjajah “Israel” pada Senin (7/12/2015) pagi menghantam sebuah kamp pelatihan Hamas di Jalur Gaza utara dalam menanggapi tembakan terhadap kendaraan patroli “Israel” di sepanjang perbatasan, lansir MEE.

Sumber-sumber keamanan Hamas mengatakan dua roket menghantam sebuah kamp pelatihan Brigade Izzudin Al-Qassam di sebelah timur Kota Gaza di lingkungan Zeitoun, saat kamp itu kosong.

Pejabat setempat melaporkan bahwa tidak ada korban cedera dalam serangan itu,

Hamas Palestina telah memerintah Jalur Gaza sejak 2006, setelah memenangkan pemilu di wilayah Palestina.

Serangan penembakkan terhadap kendaraan militer “Israel” di dekat perbatasan Gaza pada hari Jumat dan Ahad yang meninggalkan lubang peluru di jendela mereka memicu serangan hari Senin ini, klaim militer “Israel”. Tidak ada korban luka yang dilaporkan dari insiden penembakan itu.

Pasukan penjajah “Israel” telah mengebom Gaza secara sporadis sejak musim panas lalu, ketika Tel Aviv melancarkan serangan ke daerah kantung Palestina hingga membunuh lebih dari 2.000 orang.

Sementara hanya tujuh puluh tiga warga “Israel” yang tewas dalam perang 49 hari yang membuat Gaza hancur dengan ratusan ribu orang kehilangan tempat tinggal itu.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.