Pasukan penjajah "Israel" menangkap 3 warga Palestina di Nablus

8

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” pada hari Jum’at (4/12/2015) menahan tiga warga Palestina di wilayah Nablus Tepi Barat yang diduduki dan menyerang seorang lainnya pada Jum’at malam, ungkap sumber-sumber keamanan Palestina, sebagaimana dilansir Ma’an.

Sumber-sumber keamanan itu mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan “Israel” menahan Muhammad Tayseer Al-Fayoumi dan Muhammad Shahin, keduanya dari Qalqiliya, di pos pemeriksaan dekat Nablus.

Sumber menambahkan bahwa pasukan Zionis menahan Mahmoud Muhammad Mahmoud Khalid (22) dari kamp pengungsi Al-Ein dari pos pemeriksaan Huwwara.

Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa pasukan “Israel” juga menyerang Muhammad Khalil Muhammad Al-Qit (21), dari desa Madama. Al-Qit dipindahkan ke rumah sakit Rafidya untuk perawatan medis.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengklaim tidak memiliki informasi mengenai penahanan di sekitar Nablus tini, tapi mengatakan kepada Ma’an bahwa satu orang yang terkait dengan Hamas ditahan di Tulkaram.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.