Warga Palestina ditembak hingga mati setelah menikam polisi "Israel" di Yerusalem

Polisi forensik "Israel" berdiri di samping tubuh warga Palestina pelaku penikaman di dekat Kota Tua Yerusalem pada tanggal 3 Desember 2015. (foto: AFP).
7

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Seorang warga Palestina ditembak hingga mati di dekat Gerbang Damaskus di Yerusalem Timur pada Kamis malam (3/11/2015) setelah menikam seorang petugas polisi “Israel”.

Sebagaimana dilansir oleh Ma’an News Agency, seorang juru bicara polisi “Israel” mengatakan bahwa petugas tersebut ditikam di Yerusalem, dimana kemudian penyerang itu ditembak hingga mati di tempat kejadian. Polisi, yang berusia sekitar tiga puluhan, mengalami luka sedang dan dibawa ke Pusat Medis Shaare Zedek untuk mendapatkan perawatan.

Pasukan “Israel” tiba di daerah itu dan menutup lokasi kejadian.

Insiden itu terjadi di area Jalan Hanevim dekat Gerbang Damaskus di Yerussalem.

Media “Israel” mengatakan bahwa penyerang Palestina itu ditembak hingga mati di tempat kejadian.

Sebelumnya, seorang warga Palestina juga ditembak mati setelah ia menembaki tentara “Israel” yang bertugas di pos pemeriksaan militer Hizma utara Yerusalem, di Tepi Barat yang diduduki, melukai dua warga “Israel”.

Departemen Humas Palestina mengidentifikasi warga Palestina itu sebagai Mazin Hasan Ureiba dari Abu Dis.

Ureiba adalah seorang pejabat intelijen Otoritas Palestina intelijen umum dan ayah dari empat orang anak, sumber mengatakan kepada Ma’an News Agency.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.