Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang guru Al-Qur’an Saudi menghembuskan napas terakhirnya saat mengajar di kelas

13

ARAB SAUDI (Arrahmah.com) – Jutaan warga Arab Saudi turut bergabung dengan Menteri Pendidikan Azzam Al-Dakheel dalam menyampaikan belasungkawa dan doa untuk seorang guru Al-Qur’an yang menghembuskan napas terakhirnya saat ia mengajar siswa di kelas.

“Mengajar bukan hanya pekerjaan. Sebaliknya, guru membawa dan menyebarkan sebuah pesan besar dengan kejujuran dan kepercayaan sepenuhnya… Istirahatlah dengan tenang wahai rekan kami,” tweet menteri, sebagaimana dilansir Arab News pada Selasa (1/12/2015).

Seorang guru yang mengajar di sekolah itu menyatakan bahwa Al-Hajji selalu berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai guru dan dicintai oleh semua orang.

Saat kegiatan belajar mengajar, Al-Hajji mulai merasa sesak napas dan meminta siswa untuk memanggil kepala sekolah. Ia berulang kali mengatakan: “Saya sangat lelah.”

Sebelum ia bisa tiba di rumah sakit, Al-Hajji mengucap syahadat dan menghembuskan napas terakhirnya. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

“Ia adalah salah satu guru terbaik secara profesional, moral, dan spiritual, dan mari kita kirimkan doa untuknya,” kata rekannya Yousef Al-Shaeie.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...