Jabhah Nushrah wilayah Qalamoun peringatkan ISIS untuk berhenti memerangi Mujahidin dan kaum Muslimin

34

QALAMOUN (Arrahmah.com) – Cabang media resmi Jabhah Nushrah wilayah Qalamoun, Murasil Qalamoun, telah merilis pesan audio Amir Jabhah Nushrah Qalamoun, Syaikh Abu Malik As-Syami, yang berisi peringatan untuk kelompok “Daulah Islamiyah”, atau Islamic State (IS) yang sebelumnya dikenal sebagai ISIS, agar berhenti memerangi Mujahidin dan kaum Muslimin.

Dalam pesan audio yang berjudul “Peringatan Terakhir Untuk Jama’ah Daulah” ini, selain kembali memperingatkan ISIS dengan tegas untuk segera berhenti memerangi Mujahidin, Syaikh Abu Malik As-Syami juga menyeru kepada mereka untuk bertaubat dari penyimpangan strategi dan aqidah yang mereka usung.

Pesan audio ini juga berisi tanggapan dan bantahan Syaikh Abu Malik As-Syami atas pesan terbaru juru bicara resmi ISIS, Abu Muhammad Al-Adnani. Dalam pesan terbarunya, sebagaimana dilansir Muqawamah Media pada Selasa (1/12/2015)., Al-Adnani telah semakin hilang kendali dengan mengancam semua jama’ah jihad di muka bumi yang masih saja tidak mau tunduk kepada “Daulah Islam” mereka.

Syaikh Abu Malik As-Syami menekankan bahwa fitnah internal ini tidak memberikan sedikitpun kebaikan kepada Islam, dan justru menguntungkan musuh-musuh Islam. Ia menekankan bahwa fitnah ini membuat mujahidin kini semakin disibukkan karena harus menghadapi dua musuh sekaligus, musuh kafir yang berada di depan dan kelompok ISIS yang menyerang dari belakang.

Pesan ini merupakan peringatan dan imbauan terakhir untuk ISIS. Jika mereka tetap mengabaikannya, maka bahasa pedanglah yang selanjutnya akan diberikan agar fitnah atas dienullah dan jihad bisa dibersihkan kembali, dan Mujahidin bisa kembali fokus menghadapi musuh mereka dari kalangan kuffar.

(aliakram/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.