Berita Dunia Islam Terdepan

Pidato “Revolusi Musim Semi Islam” oleh Amir Al-Qaeda Syaikh Aiman Az-Zhawahiri

5

(Arrahmah.com) – Sayap media Al-Qaeda, As-Sahab Media, telah merilis rangkaian pidato Amir Al-Qaeda, Syaikh Aiman Az-Zhawahiri, berjudul “Revolusi Musim Semi Islam” yang terdiri dari 6 seri.

Dalam serial pertama pidato ini, Syaikh Aiman diantaranya membahas mengenai upaya “Israel” untuk Yahudisasi Masjid Al-Aqsa serta takziah atas kepergian Syaikh Mukhtar Abu Zubair yang begitu memperhatikan kondisi dan persatuan Mujahidin di Bumi Jihad Syam.

Pada seri kedua, Syaikh Aiman berbicara mengenai Jihad Syam dan kemenangan Islam di masa mendatang. Ia menyeru Mujahidin untuk bersatu melawan musuh- musuh Islam dari kalangan Salibis, Sekuler, Rafidhah Shafawiyah, Rusia yang komunis, Hindu yang musyrik dan Cina yang kafir.

“Perang Salib terhadap Islam menggunakan nama Perang terhadap Terorisme (war on terror). Kami berdiri bersama seluruh mujahidin, baik yang berbuat jahat maupun baik kepada kami; yang berbuat zalim maupun adil; yang meremehkan maupun yang menghormati; yang melampaui batas maupun tidak; yang mengingkari maupun mengakui hak; yang berkata kasar maupun yang beradab kepada kami. Karena sesungguhnya masalah yang kita hadapi jauh lebih besar dari ada semua perlakuan itu. Umat saat ini sedang menghadapi serangan pasukan Salib. Ini menuntut kita bersatu untuk menghadapinya,” tegas Syaikh Aiman.

Sang penerus perjuangan Syaikh Usamah bin Ladin Rahimahullah ini juga menekankan mengenai sikap yang seharusnya diambil Mujahidin dalam menghadapi serangan Salibis terhadap Irak dan Syam, juga terhadap kejahatan Pakistan dan Amerika kepada Waziristan.

Serial ketiga berisi tentang khilafah ala minhajin nubuwwah. Syaikh Aiman membagi tema ini sebagai berikut:
1. Penjelasan makna khilafah ala minhajin nubuwwah.
2. Ciri-ciri penting khilafah ala minhajin nubuwwah.
3. Cara memilih khilafah sesuai syariat.
4. Sifat-sifat yang penting dimiliki oleh seorang khalifah.
5. Bantahan terhadap beberapa syubhat dan pertanyaan.

Dalam seri keempat, Syaikh Aiman berbicara mengenai dua masalah:
1. Apakah kondisi kita hari ini memungkinkan untuk mendeklarasikan khilafah?
2. Apabila kondisi kita hari ini tidak memungkinkan untuk mendeklarasikan khilafah, maka apa solusi untuk terus berusaha menegakkannya?

Ia juga menyampaikan mengenai:
1. Penjelasan apa itu khilafah ala minhajin nubuwwah.
2. Apa saja ciri-ciri penting khilafah ala minhajin nubuwwah.
3. Bagaimana cara memilih khilafah yang sesuai syariat.
4. Apa saja sifat-sifat yang penting dimiliki oleh seorang khalifah.

Sementara pada seri kelima “Revolusi Muslim Semi Arab”, Syaikh Aiman berbicara mengenai sikap untuk menghadapi perang salib terhadap Irak dan Syam, begitu juga sikap untuk menghadapi kejahatan Pakistan dan Amerika terhadap Waziristan. Ia menjelaskan tentang ciri-ciri penting sebuah khilafah ala minhajin nubuwwah dan kesiapan kondisi saat ini untuk mendeklarasikan khilafah. Demikian pula, jika kondisi belum memungkinkan untuk mendeklarasikan khilafah maka apa jalan alternatif dalam rangka menegakkannya.

Dalam seri terakhir, Syaikh Aiman berbicara tentang perkara yang sangat penting untuk diketahui oleh umat Islam, yaitu tentang bahaya Syiah Shafawi Iran yang bekerjasama dengan pasukan Salib modern.

Serial pidato ini, dikenal dengan Silsilah Ar-Rabi’ Al-Islami atau Serial Pidato Revolusi Musim Semi Islam, merujuk pada upaya menyempurnakan arah Revolusi Musim Semi di dunia Arab yang telah berhasil menjatuhkan kekuasaan para thaghut. Pidato ini merupakan bentuk bimbingan penting Syaikh Aiman terhadap umat Islam mengenai arah Jihad yang begitu dibutuhkan oleh umat Islam.

Terjemah teks lengkap pidato Syaikh Aiman yang telah dipublikasikan oleh Saiya Media ini dapat didownload melalui link berikut:

https://archive.org/download/IslamicSpringLengkap/Islamic%20Spring%20Lengkap.pdf

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...