Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” menemui Google dan YouTube untuk membicarakan sensor atas video Palestina

Wakil Menter Luar Negeri "Israel", Tzipi Hotovely
5

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Wakil Menteri Luar Negeri otoritas Zionis “Israel”, Tzipi Hotovely, telah bertemu dengan perwakilan dari YouTube dan Google untuk membahas cara-cara untuk bekerja sama dalam apa yang dia klaim sebagai perang terhadap “terorisme dan menghasut kekerasan”.

Surat kabar “Israel” Maariv melaporkan bahwa Hotovely setuju untuk bekerja dengan Google dan YouTube untuk membentuk mekanisme kerja bersama untuk memantau dan mencegah publikasi materi yang “menghasut” yang berasal dari wilayah Palestina, lansir MEMO pada Rabu (25/11/2015).

Sejak eskalasi terbaru dari kekerasan antara warga Palestina dan “Israel” yang meletus awal Oktober, banyak orang yang telah menyebarkan video yang menggambarkan agresi “Israel” terhadap warga Palestina. Harian Arab yang berbasis di London, Al-Araby Al-Jadeed telah menyatakan keprihatinan bahwa pertemuan tersebut menyarankan untuk membuat langkah menuju sensor materi yang akan disebarkan oleh warga Palestina di wilayah yang diduduki. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...