Berita Dunia Islam Terdepan

Intifada III: 4 orang “Israel” terluka dalam serangan penikaman di “Israel” selatan

Tim penyelamat "Israel" dan pasukan keamanan bekerja di lokasi penusukan di Tel Aviv. (Foto: Ma'an News Agency).
2

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang tersangka Palestina menikam dan melukai empat warga “Israel”, termasuk seorang gadis berusia 13 tahun, di kota Kiryat Gat, “Israel” selatan, pada Sabtu (21/11/2015) malam, sebelum ditangkap beberapa jam kemudian, kata polisi “Israel”.

Sebagaimana dilansir oleh Ma’an News Agency, juru bicara polisi “Israel” Micky Rosenfeld mengatakan bahwa seorang pria “Israel” terluka parah dan dua wanita serta seorang gadis berusia 13 tahun menderita luka ringan dalam sebuah serangan penikaman yang berlangsung di kota Raja Daud Street.

Tak lama kemudian, polisi “Israel” mengatakan bahwa segerombolan warga sipil “Israel” dengan karas memukul dan mengikat tangan seorang pria Badui Palestina dimana mereka secara keliru meyakini bahwa itu adalah pelaku penyerangan.

Empat warga “Israel” dan orang Badui tersebut dievakuasi ke Medical Center Barzilai di Ashkelon.

Setelah dilakukan perburuan yang luas, Rosenfeld mengumumkan bahwa polisi “Israel” telah menemukan pelaku penyerangan dengan pisau masih di tangannya.

Situs berita “Israel”, Ynet mengidentifikasi dia sebagai remaja Palestina dari Hebron yang telah bekerja tanpa izin di “Israel”. Dia dilaporkan ditemukan “di jalan yang sama di mana serangan itu terjadi.”

Hingga 250 petugas polisi “Israel” sebelumnya telah ikut serta dalam pencarian untuk menemukan pelaku, dimana pencarian itu juga menggunakan helikopter.

Blokade jalan telah ditempatkan di jalan-jalan menuju ke Kiryat Gat, yang secara efektif menempatkan kota itu bawah “kurungan.”

Pada Kamis (19/11), empat warga “Israel” dan seorang Palestina tewas dalam dua serangan terpisah di Tel Aviv dan blok pemukiman ilegal Gush Etzion di Tepi Barat bagian selatan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...