Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan penjajah “Israel” menembaki kamp pengungsi Al-Maghazi Palestina di Jalur Gaza

1

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” pada hari Rabu (18/11/2015) melepaskan tembakan ke arah kamp pengungsi Al-Maghazi di Jalur Gaza di dekat perbatasan “Israel”, ungkap sumber-sumber lokal, sebagaimana dilansir Ma’an.

Sumber-sumber lokal itu mengatakan bahwa pasukan “Israel” menembaki rumah-rumah di kamp tersebut, ​namun menyatakan bahwa tidak ada korban cedera, alhamdulillah.

Seorang juru bicara militer “Israel” malah tidak mengonfirmasi hal itu dan mengklaim tidak mengetahui jika ada aksi protes atau bentrokan di daerah tersebut pada saat itu.

Sebelumnya, pada hari Selasa, pasukan “Israel” menembak dan melukai seorang pemuda Palestina dengan peluru tajam di kamp pengungsi Al-Bureij di pusat Gaza, tempat d mana sering terjadi bentrokan dengan pasukan “Israel” dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, pasukan Zionis juga menembaki nelayan Palestina pada hari Selasa, di dekat pantai Beit Lahiya di Jalur utara, merusak jaring ikan para nelayan, tetapi tidak menyebabkan cedera.

Pasukan “Israel” telah berulang kali menembaki nelayan dan petani Palestina sejak perjanjian gencatan senjata yang ditandatangani 26 Agustus 2014 berakhir dengan 50 hari serangan militer “Israel” yang menghancurkan Jalur Gaza.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...