Berita Dunia Islam Terdepan

Baku tembak di perbatasan Poso, seorang tewas

Dua Regu Pasukan Brimob bersenjata lengkap melakukan pengejaran terhadap terduga kelompok sipil bersenjata di sekitar gunung Patingkea desa Tamadue, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Senin (29/12). (sumber: Antara/Zainuddin MN)
1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Baku tembak antara aparat dan kelompok Santoso pecah di wilayah Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat pagi (6/11/2015), dilaporkan satu orang tewas.

Dalam baku tembak yang berlangsung selama lebih dari satu jam itu dilaporkan satu orang melarikan diri. Kepolisian sudah melakukan pengejaran terhadap orang tersebut ke arah pegunungan di perbatasan Poso.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan baku tembak tersebut berawal sejak kemarin malam, sekira 9.00 WIB.

“Itu dari kelompok Santoso, saya belum tahu apakah sudah diketahui identitasnya,” kata Badrodin di Markas Besar Polri, Jakarta, lansir cnnindonesia.

Dia mengatakan, lokasi baku tembak sebenarnya adalah pos penjagaan Polri. Namun dia tidak menjelaskan bagaimana detil kejadiannya.

“Ada beberapa orang. Tapi yang kena satu orang,” kata Badrodin.

Berdasarkan informasi, jenazah korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Palu dan tiba di ruang jenazah rumah sakit Polri itu Jumat sekitar pukul 11.00 WITA. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...