Berita Dunia Islam Terdepan

Ayah tentara “Israel” yang hilang di Gaza meminta untuk memenuhi tuntutan Hamas

Foto: MEMO
3

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Ayah dari seorang tentara “Israel” yang hilang di Jalur Gaza selama serangan “Israel” tahun lalu menyerukan otoritas zionis “Israel untuk memenuhi tuntutan Hamas agar anaknya dapat dikembalikan, lansir MEMO pada Kamis (5/11/2015).

Surat kabar “Israel” Maariv melaporkan ayah dari Aron Shaul, salah satu tentara “Israel” hilang selama serangan di Gaza, mengatakan, “Tidak ada solusi bagi para prajurit yang hilang kecuali memenuhi tuntutan Hamas.”

“Hamas harus mendapatkan segala yang diinginkan sebagai tebusan untuk mengembalikan anak-anak, bahkan jika mereka meminta pembebasan ribuan tahanan. Kita harus memberi mereka semuanya bahkan jika mereka meminta membebaskan Marwan Barghouti.”

Ia melanjutkan, “Barghouti akan dibebaskan dalam waktu dan hari yang Meshaal (Kepala Hamas Khaled) telah berjanji akan datang, tapi saya tidak tahu kapan. Mungkin setelah pertukaran tahanan atau setelah perang.”

“Yang saya tahu, orang yang mengirim anak-anak kita untuk perang, harus mengembalikan mereka hidup atau mati,” lanjutnya.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...