Berita Dunia Islam Terdepan

Upaya pembunuhan terhadap Bashar Asad hantui pendukungnya

2

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah media pro rezim Asad mengungkapkan pada Senin (2/11/2015) bahwa intelijen Rusia melihat ada upaya serius untuk membunuh Bashar al-Assad, yang merupakan bagian dari teror pembunuhan yang menghantui para pendukungnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa intelijen Rusia melaporkan bahwa ada kemungkinan pesawat dari Aliansi Internasional atau pihak lainnya yang berupaya untuk menyerang Istana Presiden di mana Bashar al-Asad tinggal, sehingga Rusia telah menyiapkan Sukhoi-34 untuk melindungi daerah itu untuk menangkal setiap serangan, sebagaimana dilansir oleh ElDorar AlShamia.

Sumber-sumber itu menegaskan bahwa ada dua pesawat Sukhoi yang selalu siap siaga di basis Lattakia yang dalam hitungan detik siap menembak dan menjatuhkan setiap pesawat yang ingin menyerang Istana Presiden Bashar Asad.

Situs pro rezim Asad yang dekat dengan sistem keamanan dan intelijen mengungkapkan bahwa Rusia berencana untuk membangun pangkalan rudal surface to-air jarak pendek untuk melindungi area Istana Presiden dan menyerang setiap pesawat yang mencoba untuk menyerang istana.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...