Al-Walid Bin Talal membantah pernyataan pro-Israel

78

RIYADH (Arrahmah.com) – Pangeran Arab Saudi Al-Walid Bin Talal membantah laporan media yang mengklaim bahwa ia akan mendukung “Israel” jika intifada Palestina yang baru pecah.

Sebagaimana dilansir oleh MEMO, Jum’at (30/10/2015), kantor pangeran Walid menjelaskan bahwa artikel yang dirilis oleh media AWDNews merupakan berita yang “benar-benar palsu dan tidak benar”.

Iklan

Kantor itu juga menambahkan bahwa pangeran Al-Walid tidak berbicara dengan outlet media Kuwait itu sebagaimana yang disebutkan dalam artikelnya atau membuat salah satu pernyataan yang dikaitkan dengannya.

Kantor Al-Walid mengatakan bahwa situs yang bersangkutan telah “berulang kali menyebar berita palsu dan konten tentang Pangeran Al-Walid yang dibuat tanpa mengkonfirmasikan keasliannya.”

AWDNews telah melaporkan bahwa pangeran Saudi itu mengatakan ia akan memihak “Israel” jika pemberontakan Palestina pecah dan ia akan mencoba untuk mendobrak setiap inisiatif Arab yang dibuat untuk mengutuk bangsa Yahudi.

“Saya akan berpihak pada bangsa Yahudi dan mendukung aspirasi demokratis dalam kasus pecahnya Intifada Palestina,” rilis media itu yang mengatakan bahwa hal itu dikutip dari pernyataan pangeran Al-Walid.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya