Berita Dunia Islam Terdepan

Aljazair gelar kampanye penggalangan dana untuk mendukung Yerusalem

Aljazair menggalan dana untuk rakyat Palestina di Yerusalem
1

ALJIR (Arrahmah.com) – Komite Rakyat Aljazair untuk Mendukung Palestina dan Yerusalem telah menyelenggarakan kampanye penggalangan dana untuk mendukung keluarga Jerusalem dalam menghadapi program Yahudisasi yang terus menerus di Yerussalem.

Koordinator Ahmad Zaqout mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Senin (26/10/2015) bahwa kampanye penggalangan dana tersebut untuk mendukung rakyat Palestina, sebagaimana dilansir oleh MEMO.

“Orang-orang Aljazair ingin memiliki peran dalam perlawanan Yerusalem dengan menyumbang kepada keluarga yang membutuhkan di kota itu,” jelasnya.

“Proyek ini datang dalam rangka mendukung dan memperkuat rakyat Palestina di Yerussalem dan Masjid Al-Aqsa dalam menghadapi pendudukan ‘Israel’.”

Zaqout menekankan bahwa panitia akan terus mendukung Yerusalem, dan menyerukan upaya yang intensif untuk menghapus ketidakadilan sosial yang dibebankan kepada warga Palestina di kota Yerussalem dengan memberikan dukungan keuangan secara berkala. Dia mengucapkan terima kasih semua rakyat Aljazair yang telah menyumbang untuk kampanye itu.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...