Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Farid: “Syiah ini agama karangan”

Ustadz Farid Ahmd Okabah
19

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz Farid Ahmad Okbah mengatakan bahwa semua ajaran Syiah adalah karangan manusia belaka. Hal disampaikan di hadapan seribuan umat Islam saat acara deklarasi ANNAS DKI Jakarta di masjid Al Barkah, Balimatraman Jakarta Selatan, Ahad (25/10/2015).

“Syiah ini awal berdirinya adalah politik kemudian diadopsi menjadi agama. Jadi kesimpulannya Syiah ini agama karangan. Makanya rujukannya bukan Rasulullah, rujukannya bukan seperti kita umat Islam. Rujukannya adalah para imam,” terang Ustadz Farid.

Dari atas mimbar Ustadz Farid menunjukkan beberapa kitab Syiah karya para imam mereka yang menjadi rujukan pengikutnya. Sehingga banyak perbedaan dalam hal ushuluddin dengan umat Islam.

“Rukun Islamnya beda, rukun imannya beda, cara shalatnya beda,” jelasnya.

Dia menghimbau para pejabat dan aparat di negeri ini agar mengetahui bahwa Syiah berbeda dengan Islam. Mereka merubah hukum Islam, rukun Iman dan merubah ajaran Islam.

“Siapa yang rela ajaran agamanya dirubah,” kata Ustadz.

Padahal, imbuh ustadz Farid di awal sambutannya, salah satu kewajiban kita umat Islam adalah menegakkan kebenaran dan meruntuhkan kebatilan. Seraya mengutip firman Allah pada Al Quran Surah Ash Shaff ayat 9:

“Allah lah yang telah mengutus RasulNya membawa petunjuk dan agama yang benar. Allah memenangkan agama Islam atas semua agama yang lain, sekalipun orang-orang musyrik membencinya.”

Dia menjelaskan tafsir ayat ini menurut para ulama bahwa umat Islam kalau ingin berjaya harus berpegang teguh kepada ajaran nabi Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam dan kemudian mempraktekkannya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...