Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang Rabi diserang dengan pisau oleh ekstremis “Israel” bertopeng

Rabbi Arik Ascherman
4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Rekaman video yang beredar pada Jum’at (23/10/2105) menunjukkan seorang pria bertopeng, diduga adalah seorang ekstrimis “Israel”, menyerang seorang Rabbi untuk Hak Asasi Manusia dengan pisau di Tepi Barat, sebagaimana dilansir oleh Daily Sabah.

Dalam rekaman tersebut terlihat pria bertopeng mengancam Rabbi Arik Ascherman, kemudian menarik sebilah pisau dan membuat gerakan menusuk. Pria bertopeng itu melemparkan batu, menendang dan berkelahi dengan Ascherman sampai terguling di tanah sebelum kemudian melarikan diri.

Ascherman mengatakan kepada saluran televisi “Israel” Channel 2 bahwa “Salah seorang “Israel” yang memakai bertopeng berlari ke arah saya dengan membawa batu-batu besar, mulai melempar batu itu dan mengeluarkan pisau. Setelah perkelahian singkat dia lari.”

Sebelumnya pada hari itu, sebuah kelompok hak asasi manusia “Israel” juga merilis rekaman kamera CCTV yang menunjukkan beberapa tentara “Israel” memukuli dan menendang seorang pria Palestina selama beberapa menit saat ia terbaring meringkuk di lantai ruang penyimpanan.

Dalam rekaman itu terlihat seorang pemuda yang bekerja di sebuah toko membawa sebuah kotak ke ruang penyimpanan. Dia kemudian terlihat berdiri di pintu. Tiba-tiba tentara “Israel” menyerbu ke arahnya, memukulinya berulang kali dan menyeret dia ke luar.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...