Berita Dunia Islam Terdepan

Intifadha III kian berkobar, 51 warga Palestiana gugur 5.350 luka-luka

Intifadha III
1

GAZA CITY (Arrahmah.com) – Update korban gugur syahid, insaya Allah dari rakyat Palestina hingga hari ini Rabu (21/102015) berjumlah 51 orang dan lebih dari 5.350 orang mengalami luka-luka.

Sejak awal bulan Oktober pecah Intifadha III hingga dini hari jam 3 waktu Al-Quds, masih berkobar api perlawanan atau Intifadha oleh rakyat Palestina atas militer Yahudi, para pemuda Palestina masih bersemangat melakukan perlawanan.

Abdullah Onim pagi ini melaporkan, api Intifadha III tidak hanya terjadi di wilayah Tepi Barat, tetapi Gaza juiga. Kemarin sore pemuda Gaza melakukan aksi perlawan serupa. Mereka berbondong-bondong mendatangi kawasan perbatasan Gaza dengan Israel untuk melakukan perlawanan atas militer Zionis Yahudi. Dalam perlawanan itu militer Yahudi menembak seorang pemuda Gaza dan wafat di tempat, insya Allah syahid.

Sementara saat yang bersamaan militer Yahudi melakukan penembakan tanpa sebab terhadap tiga pemuda Palestina di Khalil, Tepi Barat, dua di antara bocah Palestina dibawah umur kakak beradik dari keluarga Al Jab’bari.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...