Berita Dunia Islam Terdepan

DPR tidak kritis saat Presiden rugikan rakyat

PHK massal
1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pengamat politik Muslim Arbi menyesalkan kalangan DPR yang tidak begitu kritis dalam menyikapi kebijakan Presiden Jokowi yang merugikan rakyat.

“DPR yang harusnya sebagai wakil rakyat justru membela rezim yang berkuasa. Pemerintah dan DPR sama saja merugikan rakyat kecil,” jelasnya lansir intelijen (20/10/2015).

Dia juga menilai Jokowi hanya juara pencitraan dan tidak punya prestasi yang membanggakan dalam satu tahun menjadi kepala pemerintahan.

“Jokowi hanya juara pencitraan. Prestasi yang dibanggakan tidak ada. Bidang politik sampai olah raga, RI di bawah Jokowi terpuruk,” kata Muslim.

Menurut dia banyak janji Jokowi yang tidak ditepati, seperti menolak impor beras maupun sapi. “Dulu Jokowi tidak mau impor beras, ternyata sekarang impor juga, begitu juga sapi. Ini kan janji yang tidak ditepati,” paparnya.

Dia menegaskan, satu tahun Pemerintahan Jokowi, rakyat semakin menderita. “Lihat saja muncul PHK di mana-mana. Kebijakan Jokowi hanya menguntungkan asing dan aseng,” katanya.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...