Berita Dunia Islam Terdepan

Syaikh Aidh Al-Qarni: Pemuda Palestina adalah bintang-bintang pembebasan Palestina

Kalian adalah simbol kemenangan dan bintang-bintang pembebasan," tulis Syaikh al-Qarni di Twitter, ditujukan kepada pemuda Palestina.
4

RIYADH (Arrahmah.com) Syaikh Aidh alQarni, anggota dari Persatuan Ulama Muslim International mengatakan bahwa intifada Palestina dan batu di tangan para pemuda telah melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh tentara dan rudal.” sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Kamis (15/10/2015).

Dalam pernyataannya di Twitter baru-baru ini, Syaikh al-Qarni meminta kepada rakyat Palestina untuk semakin teguh dan kokoh dalam menghadapi pendudukan “Israel” dan memperkuat iman mereka kepada Allah untuk mencapai kemenangan atas musuh mereka.

Kalian adalah kisah dari perjuangan, kesabaran dan ketekunan. Kalian adalah simbol kemenangan dan bintang-bintang pembebasan,tulis Syaikh al-Qarni di Twitter, ditujukan kepada pemuda Palestina.

Pemuda-pemuda Palestina adalah bintang-bintang pembebasan yang akan membebaskan Palestina dari penjajah “Israel”. Mereka dididik oleh Al-Qur’an yang berdenyut dalam nadi mereka. Mereka hidup dalam degup perjuangan, dan syahid adalah cita-cita mereka.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...