Berita Dunia Islam Terdepan

Rekaman CCTV memperlihatkan kebrutalan pasukan “Israel” terhadap anak dan pemilik toko Palestina

1

YERUSALEM TIMUR (Arrahmah.com) – Rekaman CCTV dari pasukan keamanan “Israel” yang sedang menyerbu toko kelontong di Yerusalem Timur ini memicu kemarahan di media sosial, meningkatkan ketegangan di Yerusalem Timur.

Dalam sebuah rekaman CCTV pada Rabu (7/10/2015) menunjukkan beberapa tentara “Israel” menyerbu toko dan mengejar seorang anak Palestina tak bersenjata. Pemilik toko berpindah dari belakang meja setelah semakin banyak pasukan “Israel” yang meyerbu toko itu, sebagaimana dilansir oleh Al Bawaba.

Dari rekaman itu terlihat beberapa pasukan “Israel” memukul pemilik toko itu saat yang lain mencoba untuk menangkap anak yang dikejarnya.

Pasukan “Israel” itu menabrak rak-rak yang berada di toko itu.

Rekaman CCTV itu merupakan contoh terbaru dari tindakan brutal pasukan “israel” terhadap warga Palestina, setelah sebelumnya terjadi bentrokan sengit di kompleks masjid Al-Aqsa.

Dalam bentrokan yang terjadi pada Rabu (7/10), kantor berita Palestina Ma’an News Agency mengatakan bahwa sekitar 100 demonstran Palestina terluka dalam konfrontasi dengan pasukan keamanan “Israel” di daerah-daerah di seluruh Tepi Barat.

Lonjakan perlawanan dari rakyat Palestina memicu kekhawatiran meletusnya Intifada ketiga.

Videonya bisa dilihat di link berikut:

https://www.facebook.com/sawtelghad/videos/991728314218326/

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...