Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin IIA lancarkan serangan terhadap konvoy militer di jalan raya Kabul Jalalabad, 15 tentara boneka tewas dan belasan lainnya terluka

Jalan raya yang menghubungkan Kabul dengan Jalalabad
0

KABUL (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) melepaskan tembakan ke konvoy militer yang membawa pasokan logistik dan senjata yang tengah melintasi Jalan Raya Kabul Jalalabad, memaksa konvoy untuk berhenti di distrik Sarubi, ujar laporan Voice of Jihad pada Ahad (4/10/2015).

Pertempuran sengit pun pecah pada Sabtu (3/10) di mana 14 tentara boneka tewas dan 8 lainnya terluka, lanjut laporan.

Konvoy tersebut diserang di berbagai sudut antara Kabul dan Jalalabad. 2 tank, 2 kendaraan militer dan 8 truk yang berisi penuh pasokan, hancur dalam serangan tersebut.

Di hari yang sama, seorang tentara boneka tewas dan empat lainnya terluka dengan dua kendaran militer dihancurkan setelah Mujahidin menyerang konvoy musuh di sepanjang jalan raya Kabul Jalalabad di distrik Sarubi.

Laporan terakhir yang datang dari distrik sarubi mengatakan bahwa bom ranjau menghantam tank musuh dan membunuh serta melukai semua orang yang berada di dalamnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...