Berita Dunia Islam Terdepan

Bocah Palestina berusia 6 tahun ditembak di perut oleh pemukim “Israel”

Bocah Palestina berusia 6 tahun, Yousef Bayan al-Tabib, sedang terbaring di Rumah Sakit Qalqiliya pada 3 Oktober 2015.
3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pemukim “Israel” menembak seorang bocah Palestina berusia 6 tahun di dekat kota Qalqiliya di Tepi Barat yang diduduki, ungkap kerabat dari bocah itu, sebagaimana dilansir oleh Ma’an News Agency, Sabtu (3/10/2015).

Yousef Bayan al-Tabib berdiri di sisi jalan ketika pemukim “Israel” menghentikan mobilnya, menembak perut bocah itu, dan kemudian kabur dari lokasi kejadian, kerabat anak itu mengatakan kepada Ma’an News Agency.

Bocah itu berasal dari desa kecil Izbeit at-Tabib di Area C, sekitar enam mil sebelah timur dari Qalqiliya. Akibat luka serius yang dideritanya, bocah itu dibawa ke Rumah Sakit Qalqiliya untuk mendapatkan pengobatan.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengatakan bahwa pihak militer telah menerima laporan mengenai serangan itu dan pasukan “Israel” telah tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan.

 

Bocah Palestina Yousef Bayan al-Tabib, (6), di Rumah Sakit Qalqilya setelah ditembak oleh pemukim "Israel" di Tepi Barat yang diduduki pada 3 Oktober 2015. (foto: Maan News Agency).
Bocah Palestina Yousef Bayan al-Tabib, (6), di Rumah Sakit Qalqilya setelah ditembak oleh pemukim “Israel” di Tepi Barat yang diduduki pada 3 Oktober 2015. (foto: Maan News Agency).

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...