Berita Dunia Islam Terdepan

Sepanjang September, otoritas pendudukan “Israel” menghancurkan 46 rumah warga Palestina

Buldoser "Israel" hancurkan rumah warga Palestina di Beit Hanina. (Foto: Anadolu
2

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Selama bulan September, otoritas pendudukan “Israel” telah menghancurkan 46 rumah milik warga Palestina dan fasilitas lainnya di Tepi Barat yang diduduki, ujar laporan Anadolu mengutip pernyataan komisi PLO pada Rabu (30/9/2015).

Dalam laporannya, PLO mengatakan: “Tentara ‘Israel’ menghancurkan 46 rumah dan fasilitas industri dan pertanian, 17 rumah dan enam toko di Yerusalem, dan 15 toko, lima rumah, tiga barak dan pusat penanaman di beberapa kota di Tepi Barat.”

Laporan menambahkan bahwa tentara Zionis juga menyerahkan 60 perintah pembongkaran di seluruh Tepi Barat, menginformasikan kepada warga Palestina bahwa rumah mereka berada di daftar tunggu untuk dihancurkan.

Sementara itu, laporan mengatakan, Zionis “Israel” telah mengumumkan pembangunan lebih dari 494 rumah baru di pemukiman ilegal di Tepi Barat.

Sementara itu, sepanjang September, 151 warga Palestin terluka oleh peluru karet dan peluru tajam yang ditembakkan oleh tentara pendudukan selama aksi protes yang digelar oleh penduduk Palestina menentang dinding pemisah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...