Berita Dunia Islam Terdepan

10 tentara Rusia kembali dari Suriah dalam peti mati

Militer Rusia kembali dari Suriah dalam peti mati. (Foto: Newsmax)
22

KRIMEA (Arrahmah.com) – Mustafa Dzhemilev, Wakil Rakyat Tatar Ukraina, mengatakan bahwa Federasi Rusia telah mengirim pasukannya ke Suriah dan sekarang 10 diantaranya telah dipulangkan dalam peti mati. 10 peti mati berisi mayat tentara Rusia telah tiba di Krimea, sebagaimana dikutip Middle East Update dari RBC News, Selasa (29/9/2015).

Hal tersebut diumumkan dalam berita saluran TV 112 Ukraina. ” Pihak Rusia telah mengirimkan pasukannya langsung ke Suriah dan sekitar selusin mayat telah dikirim ke Sevastopol, mereka dikirim ke Suriah untuk berperang dan 10 peti mati tiba di Sevastopol, Ukraina,” ujar Dzhemilev.

ALN melaporkan bahwa, sebelumnya pejuang Suriah telah memberikan peringatan bahwa intervensi militer Rusia dalam konflik di Suriah akan mengancam Moskow menuju “Afghanistan baru”.

“Rusia akan beresiko mengahadapi Afghanistan kedua, di mana tentara mereka akan dikirim kembali menuju kuburan mereka,”tegas salah seorang pejuang Suriah yang diwawancara oleh Reuters. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...