Berita Dunia Islam Terdepan

Warga Palestina yang ditembak oleh tentara Zionis pada pekan lalu telah meninggal dunia

Warga Palestina menghadiri upacara pemakaman Khatatbeh
5

NABLUS (Arrahmah.com) – Seorang warga Palestina kembali menjadi sasaran tembakan tentara Zionis “Israel” di sebuah pos pemeriksaan di Nablus timur pada pekan lalu, ia terluka kritis dan dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (24/9/2015), ujar pernyataan petugas medis.

Sumber medis mengatakan kepada Ma’an bahwa Ahmad Izzat Khatatbeh (26), meninggal karena luka-luka yang dia alami setelah ditembak tiga kali di bahu, dada dan perut di pos pemeriksaan Beit Forik pada Jum’at pekan lalu.

Seorang juru bicara militer Zionis mengklaim bahwa pada saat itu bom molotov dilemparkan ke arah patroli militer dan tentara merespon dengan menembak “tersangka” pelemparan bom.

Kematian Khatatbeh datang sehari setelah warga Palestina menghadiri upacara pemakaman Muslimah Palestina berusia 18 tahun Hadeel Al-Hashlamon yang juga ditembak mati oleh pasukan Zionis pada Rabu (23/9) di sebuah pos pemeriksaan di Hebron.

Jumlah warga Palestina yang meninggal dunia dalam kebrutalan tentara pendudukan “Israel” sepanjang tahun 2015 mencapai 26 orang. Jumlah tersebut belum termasuk kematian yang disebabkan oleh pemukim ilegal ekstrimis Yahudi. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...