Berita Dunia Islam Terdepan

Janet Jackson resmi memeluk Islam

Selepas pemberitaan yang simpang-siur selama kurang lebih tiga tahun belakangan ini, Janet Jackson akhirnya dinyatakan banyak media telah resmi memeluk agama Islam.
4

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Penyanyi Janet Jackson dikabarkan telah resmi menjadi seorang Muslimah. Keputusan itu datang setelah pernikahannya dengan milyarder asal Qatar, Wissam Al Mana, (40), tahun 2012, dan dia sudah tidak memakai kostum dan tarian vulgar setelah dia menjadi muallaf.

Janet Jackson, (49), dilaporkan telah mendalami agama barunya itu dengan serius dan ia juga mengubah ciri khasnya di panggung yang biasanya menari sensual serta berpakaian yang vulgar.

“Dia merasa seperti dia telah menemukan rumah dengan agama barunya itu dan ia telah mengatakan kepada anggota keluarganya, yang benar-benar menghormati pilihannya,” kata seorang sumber kepada The Sun, sebagaimana dilansir oleh The Daily Star, Ahad (20/9/2015).

“Dia telah menghabiskan banyak waktu mempelajari agama Islam dan penganutnya. Hari-hari gerakan tarian dan lirik bernada seksual sudah lama berlalu bagi Janet, kata sumber itu.

Janet juga dikabarkan telah mengundurkan diri dari iHeartRadio Music Festival akhir pekan ini.

Ibtimes pada 2014 memberitakan bahwa Janet Jackson menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan untuk pertama kalinya setelah memeluk Islam pada tahun sebelumnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...