Berita Dunia Islam Terdepan

Rezim Nushairiyah mulai menggunakan senjata baru buatan Rusia

Foto ini diambil pada 10 Juni 2011, yang diambil selama kunjungan terorganisir rezim untuk media, tentara-tentara rezim Nushairiyah Suriah berdiri di atas truk sambil meneriakkan slogan mendukung Bashar Al-Assad saat mereka memasuki desa di dekat kota Jisr Al-Shughur. (Foto: AP)
3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Militer rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Al-Assad baru-baru ini mulai menggunakan jenis baru dari senjata darat dan udara yang dipasok oleh Rusia, ujar sumber militer rezim Suriah pada Kamis (17/9/2015) seperti dilansir Reuters.

Sumber tersebut menggambarkan senjata sebagai salah satu yang sangat akurat dan efektif, menambahkan bahwa tentara rezim telah mulai menggunakan senjata-senjata itu dalam beberapa pekan terakhir setelah dilatih terkait penggunaannya di Suriah.

“Senjata baru telah dikirim dan jenis senjata baru. Militer Suriah sedang dilatih dalam penggunaan senjata-senjata ini. Bahkan tentara telah mulai menggunakan beberapa dari senjata jenis ini,” ujar sumber dalam menanggapi pertanyaan mengenai dukungan militer Rusia.

“Senjata-senjata sangat efektif dan akurat dan mencapai target dengan tepat,” ujar sumber kepada Reuters. “Kami bisa katakan mereka semua jenis senjata baik digunakan di darat maupun udara.”

Sumber menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut mengenai senjata-senjata tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...