Berita Dunia Islam Terdepan

Pemerintah diminta tindak tegas pelaku pernikahan gay di Bali

Foto-foto yang diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro memperlihatkan, proses pernikahan dua pria yang diduga bernama Joe Tully dan Tiko Mulya yang diduga dilakukan di Bali
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Terkait beredarnya di media sosial serangkaian foto pernikahan gay (homoseksual) yang diduga digelar di sebuah lokasi di daerah Ubud Bali, Sodik Mudjahid Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI meminta pemerintah menindak tegas pelaku homoseksual tersebut.

“Pemerintah diminta untuk mengusut dengan cermat dan akurat kasus pernikahan sejenis, lalu melakukan tindakan tegas dan memberikan hukuman maksimum sesuai dengan UU dan peraturan yang berlaku,” tegasnya dalam rilis yang diterima wartawan Kamis (17/9/2015).

Menurutnya tindakan pernikahan sejenis melukai rasa keagamaan bangsa Indonesia,bertentangan dengan semua agama dan budaya yang ada di Indonesia, bertentangan dengan dasar negara Pancasila serta UUD dan UU perkawinan Indonesia.

“Jika pemerintah lunak dan tidak tegas dalam melakukan tindakan pelanggaran hukum dan pelanggaran norma dasar kemanusiaan ini maka kasus itu akan dengan segera berulang dan diikuti oleh kaum LGBT dan ini berarti membuka pintu untuk menghancurkan masa depan manusia Indonesia dan seluruh ummat manusia,” jelasnya.

Sodik Mudjahid menambahkan jika kasus pernikahan sejenis dibiarkan artinya bangsa ini sedang melakukan revolusi mental kearah kehancuran dan kebinasaan kemanusiaan.

“Kita sudah sepakat untuk meningkatkan nilai dan mutu manusia Indonesia kearah yang lebih bermutu adil dan beradab antara lain dengan pencanangan revolusi mental. Namun jika kasus pernikahan sejenis dibiarkan artinya kita sedang melakukan revolusi mental kearah kehancuran dan kebinasaan kemanusiaan,” tutupnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...