Berita Dunia Islam Terdepan

FBB: Ahok manfaatkan jabatannya untuk jalan-jalan ke Belanda

Basuki alias Zhong Wan Xie, alias Ahok
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Front Betawi Bersatu (FBB) Akhmad Khusairi, dikutip intelijen (16/9/2015) mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama tidak konsisten dengan ucapannya. Dulu pernah melakukan studi banding ke Belanda untuk mengatasi permasalahan Jakarta dengan fasilitas internet melalui teleconference, tetapi sekarang Ahok akan ke Belanda dengan alasan mempelajari reklamasi pelabuhan.

Menurut Khusairi, Ahok tidak perlu ke Belanda untuk belajar masalah pelabuhan maupun banjir. “Sumbernya banyak di internet. Ini menandakan Ahok memanfaatkan jabatannya untuk jalan-jalan saja,” ungkap Khusairi.

Khusairi berharap, publik harus mengerti bahwa kinerja Ahok tidak betul dan hanya didukung oleh media. “Di media Ahok seolah-olah hebat, jujur, tetapi kenyatannya ke Belanda hanya jalan-jalan saja. Kan sudah ada blue print mengatasi banjir Jakarta,” papar Khusairi.

Rencana akal-akalannya, Ahok akan melakukan kunjungan kerja ke Rotterdam, Belanda Sabtu (19/9). Ahok ke Belanda untuk belajar konsep reklamasi serta pembangunan pelabuhan baru di Ibu Kota Rotterdam. “Jadi ke Rotterdam, Sabtu nanti berangkat,” kata Ahok di Balai Kota (16/9).

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...