Berita Dunia Islam Terdepan

Gubernur Bali mengecam keras foto pernikahan sejenis

Foto-foto yang diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro memperlihatkan, proses pernikahan dua pria yang diduga bernama Joe Tully dan Tiko Mulya yang diduga dilakukan di Bali
3

DENPASAR (Arrahmah.com) – Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengecam keras pernikahan sejenis yang tersiar foto-fotonya di media sosial yang diduga ini dilakukan di Bali oleh pria berkewarganegaraan asing dengan pria asal Indonesia. Hal ini sempat menghebohkan masyarakat Bali.

Mengutip Okezone Selasa (15/9/2015), menurut Patika hal tersebut melanggar aturan agama. Oleh sebab itu, pihaknya akan menanyakan kebenaran tersebut kepada majelis ulama desa setempat.

Sebagaimana diketahui, tersiar foto yang diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro memperlihatkan, proses pernikahan dua pria yang diduga bernama Joe Tully dan Tiko Mulya.

Foto lainnya memperlihatkan seorang calon pengantin bersimpuh meminta restu yang dikabarkan adalah orangtuannya. Diduga pernikahan tersebut berlangsung di salah satu perbukitan yang ada di Bali. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...