Berita Dunia Islam Terdepan

Mesir berencana menempatkan buaya di sepanjang perbatasan Gaza yang diblokade “Israel”

3

MESIR (Arrahmah.com) – Sebuah majalah sayap kanan AS menyatakan bahwa ada kemungkinan tentara Mesir bisa menyebar buaya di parit yang sedang mereka bangun di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza, lansir MEMO pada Jum’at (11/9/2015).

Situs “Israel” Arutz Sheva melaporkan: “Tidak diketahui apakah Mesir berencana untuk memenuhi parit dengan buaya atau metode pencegahan alam lainnya yang sejenis.”

Parit yang tengah dibuat Mesir digambarkan sebagai “parit bergaya abad pertengahan” dan dikabarkan bahwa parit itu mungkin saja akan diisi dengan buaya.

Arutz Sheva mengklaim bahwa pihak berwenang Mesir menggusur semua desa, perumahan dan peternakan masyarakat yang terletak sekitar 3-5 kilometer dari perbatasan Mesir-Gaza untuk mengamankan wilayah dari penyelundup terowongan atau “ancaman” yang bisa datang dari Gaza.

“Parit itu, pejabat berharap, akan mencegah pembangunan terowongan, karena terowongan Gaza akan sulit digali cukup dalam hingga mencapai bawah parit. Parit akan diisi dengan air laut dari Mediterania,” website itu melaporkan.

Tentara Mesir baru-baru ini juga telah meletakkan pipa air raksasa di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza, pada kedalaman 30 meter untuk membanjiri terowongan yang biasa digunakan warga Palestina dalam memasok bahan pangan dan bahan kebutuhan hidup mereka selama mereka diblokade “Israel”.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...