Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi Mujahidin IIA, 70 desa diamankan, 5 pos militer direbut dari musuh di provinsi Badakhshan

Peta Badakhshan, Afghanistan
3

BADAKHSHAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan telah membersihkan 70 desa dari pasukan musuh dengan merebut 5 fasilitas militer di distrik Raghistan, di wilayah utara provinsi Badakhshan di tengah operasi militer yang menargetkan fasilitas militer musuh, kantor polisi, gedung pemerintah yang berlangsung selama beberapa hari terakhir, ujar laporan Voice of Jihad.

Hampir semua wilayah di distrik tersebut telah berada di tangan Mujahidin, di mana markas polisi dan distrik telah berada di bawah serangan sejak Jum’at (11/9/2015) pagi.

Mujahidin dikatakan telah membuat kemajuan yang cukup pesat dan sekitar 21 tentara boneka Afghanistan termasuk 4 orang komandan tewas dan sejumlah besar dari mereka terluka. Tiga Mujahid dilaporkan syahid (in syaa Allah) dalam operasi tersebut dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Terlepas dari kerugian di atas, Mujahidin tidak menderita kerugian besar yang diklaim oleh media musuh yang bertujuan untuk menjatuhkan semangat Mujahidin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...