Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “Israel” menangkap 7 warga Palestina di Tepi Barat

2

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan “Israel” menangkap tujuh warga Palestina di seluruh Tepi Barat yang diduduki pada Rabu (9/9/2015) malam, Anadolu Agency melaporkan.

Sumber-sumber Palestina setempat mengatakan bahwa pasukan “Israel” menyerbu kota Tepi Barat Nabus, Hebron dan desa-desa lainnya dan menangkap warga Palestina setelah menyerbu rumah mereka.

Anadolu melaporkan bahwa tentara pendudukan “Israel” mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka menangkap tujuh warga Palestina dari Tepi Barat yang diduduki.

Tentara “Israel” mengatakan bahwa salah satu warga Palestina ditangkap di Attil, sebelah utara Tulkarem, seorang aktivis Hamas ditangkap di Zowata dekat Nablus, seorang lainnya di kamp pengungsi Jalazone di dekat Ramallah, seorang di Al-Misbah juga dekat Ramallah dan tiga lainnya di Hebron.

Menurut pernyataan itu, semua tahanan diserahkan ke penyidik pasukan keamanan.

Pasukan pendudukan “Israel” melakukan kampanye penangkapan setiap hari di Tepi Barat yang diduduki. Kelompok hak asasi Palestina dan internasional mengatakan bahwa lebih dari 6.000 warga Palestina, termasuk ratusan anak-anak dan pasien ditahan di penjara-penjara “Israel”.­­

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...