Berita Dunia Islam Terdepan

Ini surat Wakil Bupati Tolikara terkait shalat Idul Adha 1436 H

Kapolri Badrodin Haiti saat berbincang dengan Bupati Tolikara Usman Wanimbo dan Wakil Bupati Amos
26

JAKARTA (Arrahmah.com) – Wakil Bupati Tolikara Amos Yikwa mengeluarkan surat permohon jaminan kemanan terkait pelaksanaan shalat Idul Adha 1436 H di distrik Karubaga, Tolikara, Papua.

Surat dengan kop Bupati Tolikara ini tanpa nomor dan tanggal. adapun pada lampiran tertulis perihal mohon jaminan kemanan pada pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha 1436 di Karubaga.

Surat yang ditandatangani Amos Yikwa dengan dua paraf di kiri dan kanan sejajar pada tulisan Wakil Bupati Tolikara ini, tampak ditujukan kepada Ketua Klasis Konda wilayah Toli.

Inti surat itu yakni meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan umat bergama di Kabupaten Tolikara dapat menjaga dan menjamin keamanan pelaksanaan shalat Idul Adha yang akan dilaksananan umat Muslim warga Kabupaten Tolikara.

Tembusan surat ini kepada 13 pejabat Muspida dan tokoh agama, antara lain Gubernur Papua, Pangdam Cendrawasih, Kapolda Papua, Presiden GIDI, Ketua DPRD Papua dan Ketua kerukunan umat beragama Papua.

Sejumlah awak media telah mengkonfirmasi kebenaran dan keaslian surat yang diterima wartawan ini kepada Wakil Bupati. Melalui sambungan telepon malam tadi Kamis (10/9/2015), Amos Yikwa membenarkan dan mengatakan surat itu asli.

Inilah surat Wakil Bupati Tolikara yang diterima Arrahmah.com.

Surat Bupati Tolikara terkait jaminan kemanan pelaksanaan Sholat Idul Adha
Surat Bupati Tolikara terkait jaminan kemanan pelaksanaan Sholat Idul Adha

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...