Berita Dunia Islam Terdepan

Syria Care: Pakaianku mendahuluiku ke surga

Anak Suriah menantang badai pasir (Foto: SC)
16

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ada saja cara Allah Ta’ala menolong hamba-Nya, salah satunya dengan menurunkan badai pasir di tengah peperangan di Suriah. Di saat pasukan musuh tak berkutik, sejumlah masyarakat Suriah malah menyambutnya dengan senyuman.

Seperti kedua adik kecil ini yang menantang badai pasir dengan senyum merekah di sela-sela waktu bermainnya. “Apapun yang terjadi kami akan menang dengan izin Allah,” demikian kata mereka dikutip lembaga kemanusiaan Syria Care, Rabu (9/9/2015).

Saat ini, tentu saja keduanya dapat bebas bertelanjang dada, menikmati keterbatasan sandang (pakaian) yang dihdapinya. Namun, tak seberapa lama dari sekarang, musim dingin akan menyambut mereka.

Dengan demikian, agar senyum anak-anak Suriah tetap merekah di musim dingin, lembaga Syria Care yang dipimpin oleh seorang warga Suriah bernama Syaikh Samir ini membuka kesempatan kita untuk membantu mereka.

Melalui program yang bertajuk “pakaianku mendahuluiku ke surga,” kita dapat membantu pengadaan paket baju dan selimut musim dingin bagi anak-anak Suriah. Program ini merupakan periode keenam kalinya bagi Syria Care untuk mengirimkan paket perlengkapan sandang musim dingin itu.

Bagi kita yang berminat memberikan baju yang layak untuk persiapan musim dingin tahun ini di Suriah, Syria Care membuka pintu lebar-lebar untuk dapat membantu anak fakir miskin di sana.

Hanya dengan Rp. 230.227 saja kita sudah bisa memberi mereka sepaket pakaian baru musim dingin berkualitas. Pakaian ini dikhususkan untuk anak -anak 12 tahun ke bawah, dengan harga hemat dan pahala melimpah, insyaa Allah.

Bantuan musim dingin bagi anak-anak Suriah melalui Syria Care (Foto: SC)
Bantuan musim dingin bagi anak-anak Suriah melalui Syria Care (Foto: SC)

Anda ingin pakaian anda mendahului ke surga? Sila salurkan bantuan tersebut melalui:

PT.Bank International Indonesia, kantor cabang syariah, Jatinegara-Jakarta Timur
nama bank : BII
nama akun : Acep Sudayat
nomor rek : 1 700 01994 3
swiftcode : ibbkidja

“Semoga kita dapat bertindak nyata untuk menunjukkan solidaritas kita sebagai muslim bersaudara. Dan barang siapa yang ingin menambah sumbangannya semoga Allah menambahkan pula pahalanya,” ujar relawan Syria Care. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...