Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! 80 polisi boneka Afghanistan dan milisi Arbaki bergabung dalam barisan Mujahidin IIA

Mujahidin IIA
4

SARIPUL (Arrahmah.com) – Pejabat Imarah Islam Afghanistan (IIA) di provinsi Saripul mengatakan bahwa 80 polisi Afghanistan dan milisi Arbaki termasuk beberapa komandan seperti Komandan Qurban Bai, Komandan Kaal Bai, Wakil Makhdum Saddiq dan lainnya telah bergabung dengan Mujahidin IIA setelah menyadari kebenaran dan menyaksikan realita di lapangan, lansir Voice of Jihad pada Ahad (6/9/2016).

Situs resmi Imarah Islam Afghanistan berbahasa Inggris, Voice of Jihad menambahkan laporan bahwa Laghman, Adrang, Qala Sokhta dan daerah besar lainnya di dekat ibukota provinsi Saripul telah dikuasai oleh Mujahidin setelah pasukan musuh yang pengecut melarikan diri dari posisi mereka.

Dalam peristiwa serupa, 10 milisi Arbaki termasuk komandan mereka menyatakan bertaubat atas kesalahan mereka dan menyerahkan diri kepada Mujahidin IIA pada Ahad (6/9) pagi di distrik Gezab, provinsi Daikondi.

Di provinsi Badghis, tiga anggota milisi Arbaki termasuk seorang komandan, Alauddin, juga menyatakan diri bergabung dengan Mujahidin IIA di distrik Marghab di hari yang sama (6/9). Mereka membawa sebuah PKM, 2 senapan dan 3 sepeda motor.(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...