Berita Dunia Islam Terdepan

Pengasuh pesantren Al Mardaniyah Bogor dibunuh orang tak dikenal

foto ilustrasi
3

BOGOR (Arrahmah.com) – Ustadz Aziz Rosdiansyah pemilik sekaligus pengasuh pondok pesantren Al Mardaniyah di Pajeleran, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (31/8), ditemukan meninggal dunia dibunuh orang tak dikenal. Jasadnya penuh dengan luka tusuk di leher dan perut. Inna lillahi wa inna ilaihi roju’un.

Ustadz Aziz, sebelum kejadian diserang seseorang tak dikenal. Menurut M Yusuf, adik korban sebelum Aziz tewas, keluarga kerap mendapatkan telepon bernada teror dan ancaman dari orang tak dikenal.

Bahkan tidak hanya lewat telepon. Kakaknya juga pernah diteror lelaki pengendara motor yang datang ke rumah Aziz. “Kita gak kenal orangnya pakai motor bebek warna putih, apalagi datang pakai helm tidak sempat nanya langsung pergi tancap gas,” ujar Yusuf.

Polres Bogor Kabupaten yang menangani kasus ini sudah lakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi. Polisi menduga pelaku dan korban saling kenal.

“Motifnya, kami masih tahu. Pelaku masih dikejar,” kata polisi yang dihubungi, lansir Poskotanews, Senin (31/8/2015)

Keluarga tidak menyangka Aziz kehilangan nyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Padahal, selama ini, kakaknya dikenal sebagai orang yang baik dan tak pernah bermasalah. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...