Polisi Inggris mencari seorang ibu dan empat anaknya yang diduga melakukan perjalanan ke Suriah

Zahera Tariq (foto), diyakini telah membawa keempat anaknya ke Suriah. (Screenshot / MPS)
33

LONDON (Arrahmah.com) seorang ibu dan empat anaknya yang dikhawatirkan akan pergi ke Suriah sedang dicari oleh polisi.

Keluarga tersebut, dari London, terakhir terlihat pada Selasa pagi (25/8/2015) dan mereka diduga telah meninggalkan Inggris pada hari itu, sebagaimana dilansir oleh Al Bawaba.

Zahera Tariq, (33), dan anak-anaknya, yang berusia empat sampai 12 tahun, diyakini telah melakukan perjalanan dari bandara kota London dengan penerbangan ke Amsterdam di Belanda.

Seorang anggota keluarga yang dihubungi Scotland Yard melaporkan bahwa mereka hilang pada Rabu, (26/8)

Sekarang dikhawatirkan Zahera Tariq mungkin mempertimbangkan untuk pergi ke Suriah yang dilanda perang dengan tiga putranya Muhammad, Amaar, Aadid dan Safiyyah.

Ada beberapa kasus sebelumnya di mana perempuan dan anak-anak dari Inggris diyakini telah pergi ke bagian negara Suriah yang dikuasai oleh ISIS.

Polisi telah merilis dua gambar CCTV dari Zahera Tariq dan keempat anaknya dalam upaya untuk melacak mereka.

Richard Walton, dari kepolisian metropolitan mengatakan: Kami mengkhawatirkan Zahera dan empat anak-anaknya dan kami melakukan semua yang kami bisa untuk bekerja dengan mitra kami di sini dan luar negeri untuk mencoba dan menemukan mereka dan memastikan bahwa mereka semua aman dan dalam kondisi yang baik.”

Meskipun kami memiliki beberapa kekhawatiran bahwa Zahera mungkin berpikir untuk pergi Suriah, tapi tidak ada informasi saat ini untuk menunjukkan bahwa dia sudah ke sana.”

Keluarganya sangat khawatir tentang dia dan tiga putra-putrinya dan kami akan mendesak siapa saja yang memiliki informasi untuk menghubungi kami sesegera mungkin.”

Petugas kepolisian London bekerja sama dengan pihak berwenang di Belanda sebagai bagian dari upaya untuk menemukan keluarga itu.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.