Mujahid Jabhah Nushrah hancurkan kendaraan militer rezim di Sahl Ghab

8

SAHL GHAB (Arrahmah.com) – Dengan rahmat Allah, sebuah kendaraan penempur infanteri amfibi atau Boevaya Mashina Pehoty (BMP) musuh berhasil dihancurkan oleh Mujahid Maladewa yang tergabung dalam jajaran Jabhah Nushrah dengan sebuah RPG. Pasukan rezim Nushairiyah yang menyerang titik ribath Mujahidin biasanya menggunakan kendaraan ini.

Pertempuran saat ini sedang berlangsung di Sahl Ghab dan penghancuran BMP yang disebutkan di atas terjadi ketika pasukan kafir mencoba untuk menyerang titik yang disebut Fuwra di mana Mujahidin cabang Al-Qaeda di Suriah di sana tengah melakukan ribath, menurut laporan resmi Mujahidin Jabhah Nushrah, sebagaimana dilansir Bilad Al-Sham Media pada Selasa (25/8/2015).

Pergerakan musuh akhirnya mengundang pertempuran dan situasi berubah ketika Mujahidin Jabhah Nushrah berhasil memukul mundur serangan dari pasukan kafir, dengan izin Allah, dan Mujahidin mampu membebaskan dua desa. Kesabaran Mujahidin dalam berjuang akhirnya membuat pasukan kafir melarikan diri seperti kawanan domba. Sejumlah besar dari pasukan musuh itu juga dilaporkan tewas.

Beberapa pelajaran penting yang bisa kita pelajari dari hal ini adalah ketika orang-orang kafir menyerang, maka kita harus bersabar, tabah dan banyak mengingat Allah. Ini adalah saat ketika Allah menguji hati orang-orang yang beriman. Beberapa saat kesabaran dan ketabaha, lalu pertolongan dari Allah akan datang, in syaa Allah. Akhirnya dengan izin Allah Mujahidin pun memperoleh kemenangan.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.