Tim pengamanan Parade Tauhid tantang Ikhlas Samad buktikan pengakuannya

Brigadir Paruliant, intel polisi Kristen sedang memprovokasi aparat berseragam yang bertugas saat Parade Tauhid Indonesia, Jakarta, Ahad (16/8/2015)
17

JAKARTA (Arrahmah.com) – Terkait berita tertangkapnya intel Kristen yang menyusup sebagai provokator pada even Parade Tauhid Indonesia, Ahad (16/8/2015), anggota Tim Pengamanan Parade Tauhid Indonesia, Aziz Yanuar, SH menegaskan kembali bahwa apa yang disampaikannya dalam pemberitaan soal provokator yang tertangkap itu betul sesuai faktanya. Provokator tersebut bernama Paruliant beragama Protestan.

“Memang kami tangkap dan kami introgasi, ada saksi-saksi dan bukti juga,” tegasnya di Jakarta, Senin (24/8/2015).

Adapun pengakuan orang bernama Muhammad Ikhlas Samad di sebuah media online, yang menyatakan dirinya adalah orang dalam video yang beredar Youtube tersebut, Aziz tegas mengatakan bahwa orang tersebut bukan provokator yang kami tangkap.

Muhammad Ikhlas Samad
Muhammad Ikhlas Samad

“Karena itu kami siap bertemu, mengkonfrontir, untuk membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah,” ujar pengacara PUSHAMI ini lugas.

Atas kejadian ini dia berharap, semoga membawa hikmah agar ke depan kita lebih waspada dalam mengamankan setiap aksi umat Islam

“Semoga Allah membimbing segala aktivitas kita, dan menunjukkan yang benar adalah benar dan yang salah itu salah,” tutup Aziz. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.