Perempuan peminta-minta gunakan niqab meresahkan warga Inggris

Women_Don_Fake_Niqab_Hassle_UK_Muslims
32

INGGRIS (Arrahmah.com) – Dua wanita telah ditangkap di daerah Highfields di pusat kota Leicester, Inggris, karena memakai pakaian khas Muslim dan niqab untuk meminta-minta uang kepada para pengguna jalan dengan rusuh di sebuah daerah dengan banyak penduduk Muslim, lansir OnIslam.

“Saya telah melihat mereka beberapa kali di daerah Highfields dan Green Lane Road selama dua pekan terakhir,” kata Masjid Freeman, yang berbicara dan memfoto wanita-wanita pengemis itu, kepada Leicester Mercury pada Ahad (23/8/2015).

Dari cara dan perilaku mereka, warga Muslim Inggris yakin bahwa mereka bukanlah Muslim.

“Mereka telah mengetok pintu orang-orang atau menghentikan orang-orang di jalan dan meminta uang kepada mereka.”

“Mereka tidak memakai niqab secara benar dan ketika Saya berbicara kepada mereka jelas mereka bukanlah Muslim,” tambahnya.

“Saya katakana ‘mengapa anda menipu orang-orang dengan cara ini?’

“Ketika Saya mengatakan kepada mereka Saya akan menelepon polisi, salah satu dari mereka mengacungkan jari tengahnya kepada saya dan mereka pergi.”

“Orangg-orang suka memberikan sedekah tetapi orang-orang ini adalah penipu dan orang-orang tidak seharusnya memberi mereka uang,” kata Freeman.

Wanita-wanita itu diyakini berasal dari Eropa Timur, kemungkinan Romania, telah berkeliaran di daerah Highfields di kota itu selama dua pekan terakhir.

Mereka mendekati orang-orang dan meminta uang, mengatakan bahwa mereka adalah orang yang tak punya uang sama sekali dan butuh uang tunai untuk kebutuhan pokok.

Beberapa orang telah melapor kepada polisi bahwa wanita itu mengatakan bahwa mereka mengumpulkan uang untuk kegiatan amal.

Banyak Muslim yakin dan menekankan bahwa wanita-wanita itu bukanlah Muslim. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.