Allahu Akbar! 20 pasukan rezim Nushairiyah tewas di Zabadani

31

ZABADANI (Arrahmah.com) – Mujahidin Suriah telah berhasil membunh 20 tentara rezim Nushairiyah dan sekutu mereka militan Syiah asal Libanon yang mengklaim diri bernama “Hizbullah”, di kota Zabadani, barat laut Damaskus, ujar laporan aktivis Suriah pada Sabtu (22/8/2015).

Mujahidin dari gerakan Ahrar Syam dan Jabhah Nushrah telah meluncurkan serangan terhadap benteng rezim di dekat Zabadani untuk meredakan serangan terhadap rekan mereka yang terkepung di sana, setelah sebelumnya berhasil menguasai sejumlah pos di pegunungan timur, seperti dilansir Zaman Alwasl.

Baca Juga

Iklan

Beberapa hari lalu, pejuang Suriah yang terkepung di Zabadani menyeru rekan mereka yang berada di dekat Damaskus untuk mengirim bala bantuan dan amunisi juga untuk meningkatkan serangan untuk mengurangi tekanan terhadap mereka.

“Hizbullah” dan tentara rezim telah menguasai sebagian besar kota Zabadani setelah pemboman udara pengecut dan artileri berat.

Kontrol atas kota ini dianggap sangat penting untuk mengkonsolidasikan daerah yang dikuasai rezim yang menghubungkan Libanon dan Suriah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya