Berita Dunia Islam Terdepan

Maasyaa Allah, difitnah terus, pengurus Mualaf Center Indonesia diberangkatkan haji oleh Kerajaan Arab Saudi

Koh Hanny (berbaju hitam) bersama Tim MCI dan Perwakilan Kedubes Arab Saudi (Foto: HK)
84

JAKARTA (Arrahmah.com) – Maasyaa Allah, keistiqomahan dalam sabar selalu membuahkan keberkahan yang banyak. Begitu pula istiqomah dalam bersyukur, akan menjadi magnet kenikmatan yang Allah Ta’ala datangkan dari jalan yang tak disangka-sangka hamba-Nya.

Begitulah yang dialami Tim Mualaf Center Indonesia (MCI), di tengah kecaman dan ancaman, mereka senantiasa bersabar serta bersyukur atas iman dan islamnya. Alhasil, tanpa diduga, Allah Ta’ala memberikan kejutan kepada mereka berupa hadiah diberangkatkan haji oleh Kerajaan Arab Saudi.

Allahu Akbar, Di tengah ujian dan fitnah yang melanda team MCI Pusat dan MCI Yogyakarta, Allah memberi kelegaaan.. Jangankan haji, untuk umroh saja banyak diantara kami yang tidak mampu.. Tanpa di duga, semalam pengurus Mualaf Center Indonesia di berangkatkan haji oleh Allah melalui keluarga besar Kerajaan Saudi diwakili oleh Syeikh Khalid Al Hamudi (imam masjid Masjidil Haram), kedubes saudi dan kerabat kerajaan. Gratis dan jalur khusus tanpa antri..,” demikian status Hanny Kristanto, Sekjen MCI, pada akun Facebooknya, pagi ini, Rabu (19/8/2015).

Insyaa Allah 4 pengurus MCI ini akan berangkat Haji tahun ini juga.
1. Hanny Kristianto ( Mualaf mantan penginjil – Sekretaris Jenderal MCI )
2. Steven Indra Wibowo ( Mualaf mantan frather – Ketum MCI )
3. Hasan Lubis ( Mualaf mantan pendeta – Ketua MCI Yogyakarta )
4. Dr Al Gonzaga ( Mualaf mantan pastur – Pembina MCI Yogyakarta )

Mereka akan akan di bimbing secara khusus oleh Ustadz Bachtiar Nasir dan Ustadz Zaitun Rasmin. Alhamdulillah.

Sambil mengutip Qur’an Surat An-Nahl ayat 53, Koh Hanny, begitu sapaan akrabnya, menampakkan kesyukurannya.

“Dan nikmat apa saja yang ada pada kamu, maka dari Allah-lah datangnya (QS. an-Nahl: 53).

Jika kita mencintai Allah, hidup kita tentu akan lebih bahagia. Kita akan selalu dekat dengan Allah. Ketika kita dekat denganNya, hidup kita tentu akan penuh dengan kemudahan, hikmah dan berkah.”

Koh Hanny juga mengutip 2 sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,

“Sungguh ajaib urusan seorang mukmin. Sesungguhnya urusannya adalah kebaikan. Dan itu tidak terjadi pada diri seseorang kecuali seorang mukmin. Jika ia ditimpa kesenangan, dia akan bersyukur. Maka syukur itu kebaikan baginya. Dan jika ditimpah musibah, maka dia bersabar, maka bersabar itu kebaikan baginya” (H.R. Muslim).”

“Jagalah Allah, niscaya Dia akan menjagamu. Jagalah Allah, niscaya kamu akan mendapatiNya dihadapanmu. Kenalilah Allah saat senang, niscaya Dia akan mengenalimu di saat susah. Bila kamu meminta, maka mintalah kepada Allah, dan bila kamu minta tolong,maka minta tolonglah kepada Allah” (H.R. Ahmad).”

“Wa li jamii’il- muslimiina wal-muslimaati wal- mu’miniina wal mu’minaati al- ahyaa’i minhum wal-amwaat. Ya Allah ya Tuhan kami, ampunilah dosa kami dan dosa-dosa orang tua kami, dan bagi semua orang Islam laki- laki dan perempuan, orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan yang masih hidup dan yang sudah mati.

Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah Azza wa Jalla..
Aamiin Allahumma Aamiin..” begitu doa Koh Hanny seraya bertakbir, menyambut kabar gembira yang Allah Ta’ala sampaikan kepadanya kemarin malam, Selasa (18/8).

Baarakallahu fiikum. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...