Jabhah Nushrah nyatakan perang terbuka melawan Daulah Al-Baghdadi (ISIS)

Kriminalitas Daulah Al-Baghdadi dalam jihad Suriah (Foto: MM)
101

SURIAH (Arrahmah.com) – Kondisi jihad di bumi Syam kian memanas. Tak hanya dipenuhi tragedi kemanusiaan akibat pembantaian rezim Nushairiyah terhadap warga sipilnya, ternyata intrik yang disebabkan kejahatan Daulah Al-Baghdadi (ISIS) juga memperkeruh suasana. Dengan demikian gempuran dari Jabhah Nushrah dan Faksi-Faksi Mujahidin lainnya menjadi bercabang, selain melawan Assad dan sekutunya, mereka juga harus menyisihkan energi guna menggempur posisi-posisi kekuatan Daulah Al-Baghdadi, sebagaimana dilaporkan Muqawamah, Senin (17/8/2015).

Bahkan, dalam sebuah video rilis resmi Jabhah Nushrah, Syaikh Abu Mujahid Al-Mishri, salah seorang ulama Jabhah Nushrah/Al-Qaeda Suriah, menyatakan pernang terbuka terhadap ISIS. Ia menjelaskan bahwa serangan demi serangan balasan tersebut dilakukan mujahidin Suriah terhadap Daulah Khawarij Baghdadiyah, disebabkan karena selama 2 tahun terakhir ini, mereka secara simultan, terus memerus dan tanpa henti membunuhi Mujahidin fii Sabilillaah.

Tercatat sejumlah tokoh-tokoh penting gerakan jihad dunia, termasuk Al-Qaeda, terbunuh di tangan organisasi Khawarij perusak ini. Ini belum termasuk bagaimana mereka menculik dan menawan kaum Muslimah Mujahidah, istri para Mujahidin, termasuk istri para Mujahidin Al-Qaeda, sebagaimana yang terjadi di kota Shawran, Al-Mayadin dan sejumlah kota lainnya di Suriah.

Puncak kekejian yang dilakukan Daulah ini adalah bom bunuh diri yang mereka lakukan pada Jabhah Nushrah dan kaum Muslimin Suriah yang tengah berbuka puasa bersama di masjid Salim kota Ariha, yang menewaskan puluhan Mujahidin Jabhah Nushrah.

Selengkapnya, sila unduh video berdurasi 15.26 menit tersebut pada link berikut.

Link Video:
مؤسسة البصيرة للإنتاج الإعلامي
تقدم
(( ولتستبينَ سبيلُ المجرمين ))
الحلقة الثانية:
مع الشيخ أبي مجاهد المصري
للمشاهدة المباشرة:
https://archive.org/details/Waletastabin_2
للتحميل:
الجودة العالية
MP4
366.3MB
https://archive.org/download/Waletastabin_2/Waletastabin_2.mp4
الجودة المتوسطة
RMVB
69.6MB
https://archive.org/download/Waletastabin_2/Waletastabin_2.rmvb
الجودة المنخفضة
WMV
50.5MB
https://archive.org/download/Waletastabin_2/Waletastabin_2.wmv
جودة جوال
3GP
23.7MB
https://archive.org/download/Waletastabin_2/Waletastabin_2.3gp

Allahul Musta’an. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.