Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar, pemuda ini langsung masuk Islam pasca nonton Parade Tauhid 2015

Steven Wibowo menuntun Bowie bersyahadat di acara Parade Tauhid 2015 (Foto: PO)
23

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sungguh hidayah Allah merupakan rahasia yang tak dapat diduga. Sebagaimana yang terjadi pasca acara Parade Tauhid Indonesia 2015 (PTI) yang digelar di Jakarta Sabtu (16/8/2015), seorang pemuda asal Malang beroleh hidayah dan lagsung berikrar syahadah di lokasi disaksikan Ketua Mualaf Center Indonesa (MCI).

Piyungan Online melaporkan pada Senin (17/8), seusai rangkaian acara Parade Tauhid 2015 di Senayan, seorang pemuda bernama Bowie bertemu Steven Indra Wibowo, ketua MCI yang saat itu ikut dalam PTI. Usai mendapatkan penjelasan singkat tentang Islam, Bowie langsung menyatakan kesiapannya menjadi seorang Muslim.

Akhirnya, dengan ‘prosesi’ sederhana hanya dengan duduk lesehan seadanya tanpa alas, Steven Wibowo menuntun Bowie untuk mengikrarkan dua kalimat syahadat. Maka sejak detik itu, Bowie pun menjadi seorang Muslim. Detik-detik ikrar syahadat Bowie dapat dilihat dalam video yang di-upload oleh netizen ‏@wulan5674 di Twitter.

Steven Wibowo adalah mantan pastur yang aktif berdakwah lewat wadah Mualaf Center pasca menjadi mualaf. Beliau biasa mengajak dan mendakwahkan agama Islam di berbagai tempat, acara, dan dalam kondisi apapun.

Sebelumnya, Steven juga mengislamkan seorang pria Perancis di acara Car Free Day.(video dapat dilihat disini). Bahkan di sebuah cafe, ia juga menuuntun syahadat seorang ekspatriat. (video dapat dilihat disini)

Alhamdulillah atas qudrah dan iradah Allah, sudah 1000-an orang yang masuk Islam lewat perantaraan dakwah Steven. Baarakallahu fiihu. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...