Pasukan "Israel" menembak, melukai warga Palestina di dekat Ramallah

4

PALESTINA (Arrahmah.com) – Tentara “Israel” telah menembak dan melukai seorang warga Palestina dua kali di bagian tangannya pada Sabtu (15/8/2015) di dekat desa Beit Ur Al-Tahta sebelah barat Ramallah, ungkap Palestinian Red Crescent Society (PRCS) dalam sebuah laporan kepada Ma’an.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan “Israel” menembak warga Palestina itu setelah ia diduga menikam dan menyebabkan luka ringan seorang prajurit “Israel” di Rute 443.

PRCS mengatakan ambulans dikirim untuk menolong warga Palestina yang saat ini dalam tahanan “Israel” itu. Menurut saksi sejumlah besar kendaraan militer “Israel” tiba di daerah setelah penembakan itu terjadi

Insiden ini terjadi menyusul pembunuhan terhadap warga Palestina lainnya yang ditembak mati setelah dugaan keterlibatannya dalam serangan penikaman yang menyebabkan sipil “Israel” terluka ringan.

Anas Muntaser Taha (20) dari Desa Qutna barat laut Yerusalem, gugur ketika pasukan “Israel” melepaskan tembakan “untuk mencegah tersangka melarikan diri,” klaim seorang juru bicara militer “Israel”.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.