Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Imarah Islam Afghanistan mengucapkan terima kasih dan menerima semua yang berbaiat kepadanya

Bendera Liwa
19

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Setelah wafatnya amir Imarah Islam Afghanistan (IIA) pertama, Mullah Muhammad Umar Mujahid rahimahullah, IIA menunjuk Mullah Akhtar Muhammad Mansur sebagai penggantinya. Ratusan ulama dan rakyat
Afghanistan menyambut dirinya dan berbaiat setia kepadanya.

Tak hanya kalangan rakyat biasa, para petinggi kelompok Jihad terkemuka di dunia, Al-Qaeda juga menyatakan baiatnya kepada amir IIA, salah satunya amir Al-Qaeda Syaikh Ayman Az-Zawahiri.

Syaikh Aiman Az-Zhawahiri telah mengeluarkan pernyataan dalam pesan audio yang dirilis pada Kamis (13/8/2015) yang mengumumkan baiatnya kepada amir IIA tersebut.

Berikut pesan dari amir IIA yang mengungkapkan rasa terima kasih untuk para pendukungnya dan menyatakan menerima semua orang yang berbaiat kepadanya:

Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji bagi Allah dan do’a-do’a dan salam atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan sahabat-sahabatnya dan seluruh pengikutnya.

Allah berfirman: “Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi (Mesir) itu, dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)” (TQS: Al Qhashas ayat 5).

Aku merasakan perasaan bangga yang bisa disampaikan kepada kalian saat ini ketika koalisi kafir di bawah pimpinan Amerika telah dikalahkan oleh Mujahid Afghanistan dan pasukannya meninggalkan Afghanistan dengan dipermalukan dan dihina.

“Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari itu bergembiralah orang-orang yang beriman” (TQS Rum ayat 4).

Kami yakin bahwa kemenangan besar ini pertama dari Allah dan kemudian karena pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya dari bangsa Muslim Afghanistan dan dukungan spiritual dan material seluruh ummat Islam.

14 tahun Jihad kami dalam menghadapi penjajah asing yang telah mencapai tahap akhir dari keberhasilan, Alhamdulillah, telah dilancarkan di bawah kepemimpinan Amirul Mukminin Mullah Muhammad Umar Mujahid (rahimahullah) dan kemuliaan ini akan selamanya ditulis dalam namanya dalam sejarah-sejarah Islam.

Kini beliau (rahimahullah) telah pergi seperti yang ditetapkan oleh Allah subhanahu wata’ala dan beban berat kepemimpinan ditempatkan di bahu saya oleh para ulama, komandan Jihad, Mujahidin dan seluruh bangsa Mujahid, maka saya berdo’a kepada Allah untuk membantu saya dalam menjalani tugas ini.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih sepenuh hati untuk semua saudara yang saya hormati yang telah bersimpati dengan kami di saat yang kritis ini, telah mengirim pesan belasungkawa terkait meninggalnya Amirul Mukminin atau telah berjanji setia dengan amir baru yang memimpin dan melayani Imarah Islam Afghanistan dan ummat.

Di antara saudara yang saya hormati, pertama dan terutama saya menerima sumpah setia dari Dr. Ayman Az-Zawahiri, amir organisasi Jihad internasional Al Qaeda dan berterima kasih kepadanya telah mengirimkan ungkapan belasungkawa bersama dengan sumpah setia dirinya dan seluruh Mujahid di bawahnya. Demikian juga untuk Mujahidin di garis terdepan, Madaris, guru, universitas dan pusat-pusat belajar, tokoh nasional dan semua tokoh Islam dan Jihadi yang telah mengirim pesan belasungkawa atau bersumpah setia dengan kami, saya berterima kasih kepada mereka dan sebagai
timbal balik saya memohon kepada Allah untuk memberikan saya dan semua saudara-saudara saya keberhasilan dalam melayani Islam dan kaum Muslimin.

Wassalam

Berharap doa’doa kalian

Amirul Mukminin Mullah Akhtar Muhammad Mansur

29 Syawal 1436 H / 14 Agustus 2015

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...