Islamofobia, Muslimah diserang penonton bola usai pertandingan di Wembley

14

WEMBLEY (Arrahmah.com) – Seorang Muslimah menjadi korban serangan penonton bola Inggris pada Ahad (2/8/2015) setelah berlangsungnya pertandingan antara Arsenal dan Chelsea di Wembley, lansir WB.

Sekitar pukul 6 sore, Muslimah itu sedang duduk di sebuah halte bus di Wembley Central bersama dua putrinya yang berusia 16 dan 7 tahun. Tiba-tiba, gerombolan islamofobia berjalan ke arahnya dan kemudian menyerangnya dengan payung atau bendera yang telah digulung.

Ibu malang itu serta merta dipukuli. Ia lalu berdiri berteriak dan bertanya-tanya mengapa ia diserang oleh para pendukung Chelsea itu.

Sementara itu, beberapa orang lainnya dari gerombolan itu juga menimpali serangan terhadap Muslimah tak berdaya itu dengan bersumpah serapah padanya, meneriakinya dengan mengatakan bahwa ia adalah seorang pengebom. Orang-orang Islamofobia itu lalu berjalan pergi meninggalkan Muslimah yang kesakitan itu dengan putri-putrinya.

Menanggapi kejadian ini, polisi setempat segera menyelidiki mereka yang harus bertanggung jawab. Cerita ini juga menambah daftar keluhan Muslim di sana terkait keanarkisan para penonton bola yang terjangkiti Islamofobia.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.