Berita Dunia Islam Terdepan

PTI, Majelis Mujahidin mengambil subtema parade jihad menegakkan tauhid

Logo MM
26

JAKARTA (Arrahmah.com) – Terkait Parade Tauhid Indonesia (PTI) yang rencananya akan diikuti oleh elemen kaum muslimin khususnya di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok pada Ahad 16 Agustus 2015, Majelis Mujahidin mengeluarkan seruan untuk berpartisipasi pada acara tersebut.

Surat yang ditandangani Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Irfan S. Awwas dan sekretaris Shabbarin Syakur itu selain berisi seruan partisipasi memperbanyak massa pada even PTI, juga institusi Majelis Mujahidin mengangkat sub tema pada Parade Tauhid Indonesia ini dengan “Parade Jihad Menegakkan Tauhid.”

Poster Parade Tauhid
Poster Parade Tauhid

“Mengingat berbagai kasus yang menjadikan umat Islam sebagai obyek penderita dan adanya ancaman instabilitas terhadap bangsa dan negara akhir-akhir ini, diperlukan semangat jihad para mujahidin untuk menghadapinya, mulai dari terorisme, syiah, komunis, liberalisme Islam Nusantara, kasus Tolikara, OPM dan sebagainya. Maka institusi Majelis Mujahidin mengangkat sub tema pada Parade Tauhid Indonesia ini dengan “Parade Jihad Menegakkan Tauhid,” tulis surat Majelis Mujahidin yang diterima redaksi Senin (3/8/2015).

Lebih jauh, kepada Laskar Mujahidin di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya diinstruksikan untuk ikut berpartisipasi dalam pengamanan khusus yang telah diamanahkan oleh panitia PTI kepada Majelis Mujahidin.

“Koordinasi dilakukan oleh panglima Laskar Cq. Dan Laskar Mujahidin Jabodetabek,” demikian petikannya. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...