Berita Dunia Islam Terdepan

Qatar menyerukan kepada “Israel” untuk menghentikan aksi ilegalnya terhadap Al-Aqsa

Pasukan Zionis “Israel” mengepung Masjid Al-Aqsa.
6

DOHA (Arrahmah.com) – Qatar mengecam keras tindakan polisi “Israel” dan pemukim Yahudi yang menyerang Masjid Al-Aqsa dan menyerukan kepada “Israel” untuk menghentikan “tindakan ilegal” terhadap masjid Al-Aqsa, Anadolu Agency melaporkan, Rabu (29/7/2015).

Kementerian luar negeri Qatar menyatakan bahwa Qatar mengecam keras praktik berkelanjutan dan permusuhan yang dilakukan oleh “Israel” di Yerusalem.

Qatar mengatakan bahwa serangan terhadap Masjid Al-Aqsa yang dilakukan oleh pemukim “Israel” menyinggung perasaan ummat Islam.

Pernyataan itu menekankan bahwa pelanggaran “Israel” yang terus menerus terhadap tempat-tempat suci hanya akan meningkatkan kemarahan di kawasan tersebut.

Pada Ahad, jama’ah Palestina di Masjid Al-Aqsa menghadapi serangan sengit yang dilakukan oleh pemukim “Israel” yang dikawal oleh polisi “Israel” dan militer. Serangan itu mengakibatkan puluhan orang di antara jama’ah terluka.

Direktur Masjid Al-Aqsa Omar Al-Kiswani sebelumnya mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa Menteri Pertanian “Israel”, Uri Ariel, dan sekitar 120 pemukim Yahudi masuk ke Masjid Al-Aqsa pada hari peringatan kehancuran Temple Mount.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...